Oleh: Puteh | 26 Juli 2009

Tipe Laki-laki dan Cara Pipisnya

Setidaknya ada tiga tipe yang cocok dengan tipe aku disini, bagi anda yang merasa cocok juga dengan tipe-tipe pipis di bawah ini silahkan mengakuinya! ga pake bayar kok, alias gratis, alias pree, kkkk..

https://i2.wp.com/go635254.s3.amazonaws.com/ecoworldly/files/2008/04/urine-man.jpg

  • Lelaki Biasa : Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan pipis di balik pohon.
  • Lelaki Gaul : Selalu ikut temen-temennya ke toilet, walaupun dia tidak ingin pipis.
  • Lelaki Juling : Mencuri-curi pandang lelaki di sebelahnya ketika sedang pipis.
  • Lelaki Pemalu : Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi    pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.
  • Lelaki Malu-maluin : Pipis di celana.
  • Lelaki Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis dicelana.
  • Lelaki Efisien : Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.
  • Lelaki Pemabuk : Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.
  • Lelaki Palsu : Pipis di toilet cewek !
  • Lelaki Pelit : Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).
  • Lelaki Edan : Makai celana yang abis dipipisin.
  • Lelaki Sarap : Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau.
  • Lelaki Kreatif : Kalau pipis kakinya diangkat satu …
  • Lelaki Irit : Kagak pernah pipis seumur-umur.
  • Lelaki Funky : Pipis di tempat umum.
  • Lelaki Sial : Maunya pipis air, yang keluar malah nanah
  • Lelaki Enjoy : Pipis sambil merem-melek.
  • Lelaki Hemat Waktu : Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.
  • Lelaki Moody : Biasa pake pampers …hehehe …
  • Lelaki Kurang Ajar : Lagi pipis … eh kentut … pura-pura cuek lagi !
  • Lelaki Buta Huruf : Uda jelas di pintu ada tulisan “WOMEN” … eh … masih masuk n pipisin disitu juga.
  • Lelaki Turunan Kucing : Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, trus dipipisin.
  • Lelaki Sabar : Nungguin air cebok gak keluar- keluar, manteeeng aja di urinoir.
  • Lelaki Hip-hop : Pipis sambil kejang-kejang breakdance.
  • Lelaki Pembenci : Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.
  • Lelaki Ramah : Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.
  • Lelaki Percaya Diri : Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel
  • Lelaki Pelupa : Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.
  • Lelaki Dermawan : Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.
  • Lelaki Gaya : Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.
  • Lelaki Arogan : Pipisnya sambil tangan dua- duanya tolak pinggang.
  • Lelaki Komunikatif : Pipis sambil ketik SMS.
  • Lelaki Sibuk : Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, trus terbirit-birit ke toilet.
  • Lelaki Belum Dewasa : Pipisnya belum bisa lempeng.
  • Lelaki Romantis : Pipisnya sambil mendesah ahh …
  • Lelaki Cuek : Habis pipis, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.
  • Lelaki Cool : Pipis di kulkas.
  • Lelaki Licik : Pipis di dalam kolam renang.
  • Lelaki Berani : Pipisin kolam renang dari atas pinggir kolam.
  • Lelaki Hangat : Pipis deket kompor.
  • Lelaki Buaya : Pipis sambil tengkurep.
  • Lelaki Hati-hati : Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).
  • Lelaki Tukang Nyontek : Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangganya.
  • Lelaki Sia-sia : Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan.
  • Lelaki Penghibur : Kalo pipis sambil bersiul ato menyanyi.
  • Lelaki Ilmuwan : Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sebagai sampel untuk diteliti.
  • Lelaki Sensitif : Baru minum sedikit udah kebelet pipis.
  • Lelaki Boros : Minum sedikit, pipisnya banyak.
  • Lelaki Hobi Berkebun : Pipisnya di kebun, biar subur katanya.
  • Lelaki Petualang : Pipis pagi di bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di Bandung.
  • Lelaki Nekad : Suka “mipisin” isteri tetangga.
  • Lelaki Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis di celana.
  • Lelaki Pebisnis : Pipisnya dijadikan pupuk trus dijual
  • Lelaki Pemimpi : Mimpi kebelet pipis & dikeluarin bener-bener di tempat tidur
  • Lelaki enggak ada kerjaan : Pipis sambil baca postingan ini….

Sumber: http://www.bluefame.com/index.php?showtopic=218204

http://unic77.blogspot.com


Responses

  1. haha😀
    aneh-aneh aja
    nambah satu ya
    Lelaki pelukis: pipisnya sambil menggerakkan anunya menggambar sesuatu di tembok

  2. he2, itu mah pelukis kehabisan cat.
    salam kenal..

  3. sy tambahin
    lelaki jorok : setelah pipis gak disiram,trus orng masuk ke wc jd kebauan deh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: