Oleh: Puteh | 25 Juli 2009

Tipe Wanita Bila Di Analisa Dengan Bahasa Program Komputer

Seperti yang mana seleramu?Seperti yang mana seleramu?

Buat cowok cowok yang mau cari pacar dan pasangan perhatiin nih, tipe tipe wanita mana yang ideal dengan kepribadian dan selera kamu. 10 tipe wanita ini di hasilkan dari ilmu IT komputer, bagi yang sudah sehari hari bergelut di dunia It dan komputer bukan hal asing lagi dan akan dengan mudah menganalisa tipikal wanita yang disebutin ini, apa sih kita simak aja ya:

1. Tipe CPU : Pintar, pemikir, tidak banyak bicara
tapi mengerjakan banyak hal, (diam-diam tau-tau
sudah 7 bulan).

2. Tipe Monitor :Genit, senangnya diperhatikan,
suka pamer,(padahal belum tentu yang dipamerin
bagus).

3. Tipe Keyboard : Senang di pegang, ditekan dan
di pencet di berbagai lokasi (awas, salah tekan
bisa kena jitak).

4. Tipe Printer : Aktif, di tekan sedikit geraknya
banyak, kalau sedang dipakai berisik, (nggak
cocok di tipe 21, mengganggu tetangga).

5. Tipe Mouse : Pas dan enak di genggam, dingin-
dingin empuk

6. Tipe Windows : Tampak luar bagus, dalamnya
penuh bugs.

7. Tipe Linux-console : Tampak luar jelek,
dalamnya ‘andal’

8. Tipe XWindows : Luar dalam bisa dihandalkan …

9. Tipe DOS : …! .. wajah tidak cantik, belum tentu
hatinya tidak baik

10. Tipe UNIX : Diam-diam, multi user

11. Tipe LAN : Bisa dipake barengan


Responses

  1. tipe USB : bisa di sodok di mana aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: