Oleh: Puteh | 15 Juni 2009

Keinginan Terpendam Wanita…

Dari : Okezone.com/Keinginan Terpendam Wanita Usai Bercinta

Kalau sebagian besar pria ditanya, apa yang akan mereka lakukan usai bercinta, jawaban tertinggi pasti tidur. Setelah orgasme, jangan tinggalkan pasangan dalam lelap tidur Anda. Bersiaplah untuk seks sesi kedua.

Fakta ilmiah mengatakan, setelah ejakulasi, pria cenderung merasa ngantuk. Sebab, selama orgasme, manusia melepaskan hormon oxytocin, yang membuat kita mengantuk. Alasan lainnya, bisa jadi karena Anda tidak mengatur napas selama menggapai orgasme. Kurangnya asupan oksigen ke otak membuat Anda mengantuk.

Hubungan intim haruslah memberi dan menerima. Karena itu, sebagai partner seksnya, Anda harus berusaha memastikan bahwa pasangan merasa nyaman usai bercinta.

Pasangan ingin Anda tetap menjaga berahinya setelah bergumul dan menurunkan berahinya dalam suasana yang intim. Berikut beberapa aksi yang diinginkan wanita usai bertempur, seperti dikutip Askmen.

“Aku ingin dipeluk”

Setiap wanita sangat suka dipeluk setelah berhubungan seks. Peluklah tubuhnya dalam posisi sendok (spoon position); lingkarkan kaki Anda pada kedua kakinya atau pelukan ringan, seperti melingkarkan lengan Anda di tubuhnya. Benar-benar sebuah bentuk afeksi menyenangkan.

“Jangan sentuh aku”


Sementara itu, ada sebagian wanita yang justru tidak suka disentuh usai sesi bercinta. Mengapa? Mereka mengaku sensasi tubuhnya belum menurun sehingga segala bentuk sentuhan akan terasa kurang mengasyikkkan. Pasangan Anda bukanlah tipe wanita dingin. Ia hanya sedang butuh waktu untuk sendiri (me time).

Keuntungannya, Anda bisa memanfaatkan me time pasangan untuk tidur sejenak. Setelah itu tanyakan padanya, “Apakah kamu baik-baik saja?” atau “Apakah kamu butuh sesuatu?”.

Jika ia bilang semua baik-baik saja dan tak ada yang ia perlukan, berikan pujian atas aksinya barusan, “Kamu membuatku sangat bergairah.” Setelah itu Anda bisa melanjutkan tidur.

“Aku ingin ngobrol”

Kalau pasangan mengajak Anda ngobrol usai bercinta, buka telinga dan dengarkan apa yang dibicarakannya. Kalau ternyata Anda lelah dan ingin istirahat, sepertinya akan sulit meski hanya sejenak. Sebab, ia masih terjaga dan kemungkinan tengah bersiap untuk orgasme kedua.

Sebaiknya lontarkan pertanyaan terbuka agar ia tak memberikan jawaban panjang, dan Anda pun bisa segera istirahat.

“Ayo, kita melakukannya lagi!”


Kalau gairahnya masih tinggi usai orgasme pertama, dia akan memberikan sinyal itu pada Anda. Di antara waktu menikmati sensasi diri dan membelai Mr P Anda, Anda mungkin kurang sadar bahwa ia tengah menggiring Anda untuk babak kedua.

Bagaimana kalau Anda lelah, padahal pasangan ingin penetrasi lebih dalam? Katakan padanya bahwa aksinya di ronde pertama telah melelahkan Anda sehingga Anda butuh waktu untuk mengembalikan tenaga sebelum melakukannya lagi. (ftr)


Responses

  1. nah, yg ini mantap deh, kita suka bgt kl suami mo lakuin keinginan wanita sperti to, tp bagi yg blm pernah berhub intim gimana ya, jd blm tau jg keinginan pasangan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: