Oleh: Puteh | 12 Maret 2009

Bila aku dimaki..

Cerita menjengkelkan terjadi semalam, apa yang kamu lakukan kalo kamu sampe dimaki? hitung-hitung orang yang gak kenal, tapi semalam aku dimaki orang yang sangat aku kenal, sangat dekat.

Bermula kami SMS-san, sedikit mesra melepas kangen, satu dua SMS saling balasan, begitu tiba SMS yang ke tiga, muncul kata-kata makian, yang bikin kupingku panas sampe keluar asap hitam, kedua alisku jadi menyatu, Aku kena maki.

Orang yang maki aku berprofesi guru (guru baru) kebetulan baru habis tugas mengajar di sebuah sekolah, dan untuk perpisahan, sang guru meminta siswanya menuliskan kata-kata kesan dan pesan kepada gurunya, tapi anak-anak SMA yang satu ini kelewatan (mudah-mudahan bukan dari keturunannya), pada kesempatan menulis kesan-pesan salah seorang siswa menuliskan makian (ga pantas disebut disini) cuma dua kata.

Rupanya maksud sang guru ingin meminta tanggapan aku mengenai isi pesan-kesan anak muridnya, celakanya ia menulisnya di SMS dengan tanpa kata tanya atau kata-kata yang lain, hanya kata makian dalam bahasa inggris,  akupun bereaksi keras mendapat hal mengejutkan ini, baru kemudian di SMS selanjutnya di ralat, apa mau dikata? teledor..

Aku telah minta maaf..

Aniway, aku punya cerita lainnya untuk cerita semacam ini, ternyata bukan aku aja yang dapat hal seperti ini orang-orang juga banyak to..

SMS Salah kirim

Salah kirim sms

Sial, Salah Kirim


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: